• Pelaksanaan Ujian Dinas di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

    Pelaksanaan Ujian Dinas di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  • Pelaksanaan Assesmen Eksternal SAPM di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

    Pelaksanaan Assesmen Eksternal SAPM di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  • Pegawai Honorer PTA Pontianak Menerima Bantuan Hari Raya

    Pegawai Honorer PTA Pontianak Menerima Bantuan Hari Raya

  • Keluarga Besar PTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

    Keluarga Besar PTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

  • Ketua PTA Pontianak Memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

    Ketua PTA Pontianak Memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Fokus Peradilan

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Terhitung mulai senin (16/04) ini, Pengadilan Tinggi Agama Pontianak melaksanakan aturan jam kerja terbaru yang disesuaikan dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI. Keputusan ini diambil dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Menurut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Maslihan Saifurrozi, SH.,MH, kenapa aturan jam kerja di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak harus dievaluasi kembali. Karena adanya informasi bahwa disuatu Pengadilan disuruh mengembalikan tunjangan kinerjanya akibat aturan jam kerja di pengadilan tersebut tidak mengikuti aturan yang telah dibuat oleh Mahkamah Agung, walaupun tidak mengurangi jumlah jam kerjanya satu hari tersebut. Informasi ini berdasarkan hasil temuan dari Badan Pengawasan.

Setelah disepakati, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak meminta kepada Subbag. Kepegawaian dan TI untuk segera membuat edaran ke satker di daerah agar memberlakukan jam kerja yang sama.

Sebagai informasi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak sebelumnya menerapkan aturan jam masuk pukul 07.30 WIBA dan jam pulang untuk Senin sampai Kamis pukul 16.00 WIBA serta Jum'at pukul 16.30 WIBA. Dengan diterapkannya aturan baru maka jam masuk menjadi pukul 08.00 WIBA dan jam pulang 30 menit lebih lama dari aturan sebelumnya. (Roni)

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK