logo

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak | Zona Integritas

DISKUSI HUKUM ONLINE HAKIM DAN PANITERA PENGADILAN AGAMA SE-WILAYAH PTA PONTIANAK

Written by Super User.

Written by Super User.

DISKUSI HUKUM ONLINE HAKIM DAN PANITERA

PENGADILAN AGAMA SE-WILAYAH PTA PONTIANAK

 

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id.

Ketua PTA Pontianak Dr. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. menjadi narasumber pada kegiatan Diskusi Hukum Online Hakim Dan Panitera Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Pontianak yang diselenggarakan oleh Pengadilan Agama Pontianak bertempat di ruang Aula Pengadilan Agama Pontianak secara daring/online pada Pengadilan Agama Se- Wilayah PTA Pontianak kecuali Pengadilan Agama Pontianak dengan tatap muka/ofline pada hari Jum’at (15/10/2021) siang.

Dr. H. Firdaus Muhammad Arwan pada diskusi hukum menyampaikan materi, “Pembuktian Perdata dan Beberapa Permasahakan Dalam Praktek”. Beliau menyampaikan beberapa prinsip pembuktian perkara perdata. Pertama beban bukti berimbang. Kedua Mencari kebenaran formal. Ketiga pembuktian tidak bersifat pasti (kebenaran nisbi/relative). Keempat terdapat fakta yang tidak perlu dibuktikan.

Kegiatan diskusi hukum online diikuti oleh Wakil Ketua dan seluruh Hakim Tinggi PTA Pontianak serta Hakim dan Panitera pada Pengadilan Agama Se- Wilayah PTA Pontianak. Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. (et).

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802