logo

HUT RI & HUT MA RI ke-76

Keluarga Besar PTA Pontianak Mengucapkan Selamat HUT RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke-76. Indonesia Tanggung Indonesia Tumbuh
HUT RI & HUT MA RI ke-76

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak | Zona Integritas

PENYAMPAIAN EKSPOSE HASIL TEMUAN PADA PENGADILAN AGAMA PONTIANAK

Written by Super User.

Written by Super User.


PENYAMPAIAN EKSPOSE HASIL TEMUAN PADA PENGADILAN AGAMA PONTIANAK

 

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Pontianak pada hari Kamis (15-09-2021) siang yang bertempat di ruang aula PA Pontianak menyampaikan ekspose hasil pembinaan dan pengawasan pada PA Pontianak yang dihadiri Hakim dan Aparatur PA Pontianak.

Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA berdasarkan surat tugas Ketua PTA Pontianak Nomor W.14-A/1738/PS.01/IX/2021 menugaskan Drs. H. Ali Imron, S.H., sebagai Ketua Tim, Anggota Tim terdiri dari Drs. Hj. Malihadza, S.H., M.H., Eet Mulyati, S.H., M.H., Haida Rosida Harrisanty, S.Ag, Hj. Dwi Sulastri. S.H., Antin Rukmiyati, S.H. yang dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai 15 September 2021.

Objek pemeriksaan (obrik) pada PA Pontianak meliputi Manajemen Peradilan, Kinerja Pelayanan Publik, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan, Administrasi Umum (Perencanaan dan TI, Umum dan Keuangan, Kepegawaian).

Ketua PA Pontianak Drs. H. Nana Supiana, S.H., M.H. pada pembukaannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Pontianak yang telah melaksanakan tugasnya pada PA Pontianak dan mengharapkan kepada Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas agar setelah ini datang untuk memberikan pembinaan kepada PA Pontianak. Diakhir pembukaannya Ketua PA Pontianak menyampaikan agar seluruh Hakim dan Aparatur PA Pontianak memperhatikan hasil temuan dan menindaklanjuti.

Selanjutnya Ketua Tim Pembinaan dan Pengawasan Drs. H. Ali Imron, S.H., sebagai Hakim Tinggi PTA Pontianak pada pertemuan ekspose menyampaikan bahwa pemeriksaan ini bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki. Selanjutnya beliau dan Drs. Hj. Malihadza, S.H., M.H., menyampaikan ekspose Administasi Persidangan. Ekspose Manajemen Kinerja dan Pelayanan Publik serta Administrasi Umum disampaikan Eet Mulyati, S.H., M.H., sedangkan ekspose Administrasi perkara disampaikan Hj. Dwi Sulastri. S.H.

Setelah penyampaian eksepose selanjutnya Ketua Tim Pembinaan dan Pengawasaan H. Ali Imron, S.H.,menyampaikan Kertas Kerja Pengawasan kepada Ketua PA Pontianak Drs. H. Nana Supiana, S.H., M.H . Dilanjutkan penyampaian Kontrak Kinerja yang disampaikan oleh Ketua PA Pontianak kepada Ketua Tim Pembinaan dan Pengawasaan PTA Pontianak (et).

Ketua PA Pontianak menerima kedatangan Tim Pembinaan dan Pengawasan di Ruang Kerja Ketua PA Pontianak

Tim Pembinaan dan Pengawasan wawancara dengan Sekretaris PA Pontianak

Tim Pembinaan dan Pengawasan melaksanakan pemeriksaan dokumen PA Pontianak

Tim Pembinaan dan Pengawasan bersama Pimpinan, Hakim dan Aparatur PA Pontianak

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802