logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

Pengumuman Lelang BMN

Pengumuman Lelang BMN

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Written by Super User on . Hits: 77

RAPAT INTERNAL PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

 

 

Pada Minggu ketiga setelah melaksanakan tugas sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak DR. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. mengadakan rapat internal perdananya yang diihadiri oleh Wakil Ketua, seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang bertempat di Aula kantor Pengadilan Tinggi Agama Pontianak pada Rabu (20/11/2019) pagi.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dalam arahannya menyatakan bahwa evaluasi kebijakan yang sudah direncanakan/diprogramkan tahun 2019 dan dari program tersebut apa saja yang bisa kita pertahankan, selanjutnya yang kita pertahankan di programkan kembali untuk tahun 2020 ditambah program lainnya yang akan direncanakan.

Setelah menyampaikan arahan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dilanjutkan pembahasan masalah yang dimulai dari permasalahan yang ada di bagian Kepaniteraan baik permasalahan yang ada di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan Pengadilan Agama se-Kalimantan Barat, demikian juga permasalahan yang ada Kesekretariatan. Dalam rapat tersebut permasalahan dikupas satu persatu dan dicari pemecahan dan solusinya. Semua peserta rapat diminta saran dan pendapatnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

 

 

Permasalahan di bagian Kepaniteran dan Kesekretariatan tersebut adalah hasil inventalisir masalah dari hasil rapat yang telah dilakukan oleh Kepaniteraan dan Kesekretariatan terhadap program kerja yang dilaksanakan. Kegiatan rapat tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.10 WIB.(eet)

Add comment


Security code
Refresh

rss

Backup of DIRPUT

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Jln. Jenderal Ahmad Yani Nomor 252

Telp : 0561-736157
Fax : 0561-712173

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak