logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

Pengumuman Lelang BMN

Pengumuman Lelang BMN

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Written by Super User on . Hits: 94

Sekian lama meninggalkan Kota Pontianak, Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. akhirnya kembali menginjakkan kakinya di bumi khatulistiwa untuk berkumpul bersama keluarga dan bertugas menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Perasaan gembira tersebut disampaikan Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. saat memperkenalkan dirinya dalam acara Malam Pamit Kenal Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Selasa, (29/10/2019) dari Drs. H. Maslihan Saifurrozi, S.H., M.H. yang sudah memasuki masa purnabakti kepada Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H.

Tidak banyak yang H. Firdaus Muhammad Arwan sampaikan dalam perkenalan tersebut karena memang menurutnya sebagian besar yang hadir disini sudah mengenalnya termasuk Hakim Tinggi, yang dulunya mereka pernah sama-sama bekerja.

Beliau berterima kasih kepada sahabatnya Drs. H. Maslihan Saifurrozi, S.H., M.H. yang telah meninggalkan kesan yang sangat luar biasa. Oleh karena itu maka dirinya mengajak kepada Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Agama dan seluruh warga Pengadilan Tinggi Agama Pontianak untuk bersama-sama melanjutkan serta meningkatkan program yang telah dilakukan oleh Drs. H. Maslihan Saifurrozi, S.H., M.H.

Dikatakan olehnya bahwa seseorang yang ingin maju itu tidak hanya diam dan tidak bergerak tetapi harus mobile dan selalu dinamis. Sedangkan orang yang sukses adalah orang selalu berfikir tentang ide-ide yang baru dan mampu mengembangkan semua potensi dan berfikir apa yang orang lain tidak bisa kembangkan.

Beliau juga berterima kasih sekali dalam acara yang berlangsung di Aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, karena dapat diterima kembali di Kalimantan Barat ini.

Sementara kata pamit dari Drs. H. Maslihan Saifurrozi, S.H., M.H. tidak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya selama ini baik kepada seluruh pegawai dan ibu-ibu Dharmayukti Karini yang selama ini turut menyukseskan tugasnya.

Tidak lupa juga beliau menghaturkan permohonan maaf dan mohon pamit sekaligus mengajak kepada keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, apabila berkunjung ke Yogyakarta untuk dapat kiranya singgah ke rumah dirinya.

Beliau mendoakan kepada yang muda-muda semoga karirnya semakin bagus sedangkan yang tua, bisa pensiun dalam keadaan sehat. (Roni)

Add comment


Security code
Refresh

rss

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Jln. Jenderal Ahmad Yani Nomor 252

Telp : 0561-736157
Fax : 0561-712173

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak