logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak || Mari berpartisipasi dalam e-survey PTA Pontianak, penilaian anda mejadi motivasi peningkatan kinerja kami

Written by Super User on . Hits: 491

Pada malam pembinaan yang dihadiri oleh Ketua Kamar Agama Peradilan Agama MA RI dan Dirjen Badan Peradilan Agama, Pengadilan Tinggi Agama Pontianak mengumumkan hasil lomba manajemen Peradilan Agama di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang diselenggarakan bulan September hingga Oktober 2019.

Penyerahan yang dilakukan di Function Hall Hotel Kapuas Palace, Pontianak tersebut. Ada 7 kategori yang dilombakan, yakni (1) Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), (2) Implementasi aplikasi SIPP, (3) Pengelolaan Website, (4) Pengelolaan Data dan e-doc Aplikasi SIKEP MA RI, (5). Pengelolaan Data dan e-doc Aplikasi Backup SIKEP Badilag, (6) Pengelolaan Data Sistem Administrasi Kepegawaian Negara (SAPK) dan (7) Penataan Arsip Digital Perkara.

Dari 7 kategori lomba, Pengadilan Agama Sungai Raya berhasil membawa 4 kategori terbaik, yakni Pengelolaan Website, Pengelolaan Data dan e-doc Aplikasi SIKEP MA RI, Pengelolaan Data dan e-doc Aplikasi Backup SIKEP Badilag, dan Pengelolaan Data Sistem Administrasi Kepegawaian Negara (SAPK). Sementara Pengadilan Agama Mempawah, Pengadilan Agama Sintang dan Pengadilan Agama Sanggau masing-masing membawa pulang 1 kategori terbaik. Pengadilan Agama Mempawah di kategori Implementasi SIPP, Pengadilan Agama Sintang pada kategori Penataan Arsip Digital Perkara dan kategori Implementasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) diraih Pengadilan Agama Sanggau.

Dirjen Badilag sangat mengapresiasi sekali apa yang telah dilakukan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang melaksanakan lomba manajemen Peradilan Agama. Menurutnya lomba ini untuk memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama dalam pencapaian kinerjanya sekaligus sebagai bahan evaluasi dalam pengambilan kebijakan.

Berikut hasil lomba Manajemen Peradilan Agama wilayah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Tahun 2019.
1. Kategori Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)
Terbaik I : PA Sanggau
Terbaik II : PA Sintang
Terbaik III : PA Bengkayang
2. Kategori Implementasi SIPP
Terbaik I : PA Mempawah
Terbaik II : PA Putussibau
Terbaik III : PA Sanggau
3. Kategori Penataan Arsip Digital Perkara
Terbaik I : PA Sintang
Terbaik II : PA Mempawah
Terbaik III : PA Sungai Raya
4. Kategori Pengelolaan Website
Terbaik I : PA Sungai Raya
Terbaik II : PA Sanggau
Terbaik III : PA Putussibau
5. Kategori Pengelolaan SIKEP MA RI
Terbaik I : PA Sungai Raya
Terbaik II : PA Sanggau
Terbaik III : PA Nanga Pinoh
6. Kategori Pengelolaan ABS SIKEP Badilag
Terbaik I : PA Sungai Raya
Terbaik II : PA Nanga Pinoh
Terbaik III : PA Singkawang
7. Kategori Pengelolaan SAPK BKN
Terbaik I : PA Sungai Raya
Terbaik II : PA Bengkayang
Terbaik III : PA Putussibau

(Roni)

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802