logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak || Mari berpartisipasi dalam e-survey PTA Pontianak, penilaian anda mejadi motivasi peningkatan kinerja kami

Written by Super User on . Hits: 466

 Tes Kesamaptaan Peserta Pelamar Tenaga Kontrak Satuan Pengaman

IMG-20191015-WA0045.jpg

Selasa (15/10/2019) Pengadilan Tinggi Agama Pontianak hari ini melaksanakan Tes Kesamaptaan pada peserta pelamar tenaga kontrak satuan pengamanan, yang dilaksanakan di lapangan tenis Sutera Kota Pontianak.

Peserta yang hadir berjumlah 17 orang yang merupakan lanjutan dari peserta yang lolos seleksi administrasi. Peserta lolos administrasi berjumlah 26 orang dari 38 orang yang mendaftar, sedangkan peserta yang hadir pada saat tes wawancara berjumlah 17 orang, yang diberikan peluang untuk mengikuti tes lanjutan yaitu tes kesamaptaan.

Tepat pukul 08.00 Wib tes kesamaptaan dimulai, para peserta berkumpul lengkap dengan menggunakan pakaian olahraga. Rangkaian tes pertama dimulai dengan tes fisik berlari, dan setelahnya semua peserta di tes untuk menjadi komandan upacara serta baris berbaris. (dsj)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802