logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak || Mari berpartisipasi dalam e-survey PTA Pontianak, penilaian anda mejadi motivasi peningkatan kinerja kami

Written by Super User on . Hits: 451

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019 di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

DSC_02122.jpg

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 kembali dilaksanakan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Bertempat di halaman gedung Kantor Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Tepat Pukul 08.00 upacara dimulai. Upacara kali ini terlihat berbeda karena tidak hanya diikuti oleh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Pontianak namun diikuti juga oleh Pengadilan Agama Pontianak dan Pengadilan Agama Sungai Raya.

Bertindak selaku Inspektur Upacara kali ini adalah Drs. H. Iri Hermansyah dan selaku pemimpin upacara yaitu saudara Jumadi, S.H.I.. Sedangkan Pembacaan Ikrar Pancasila dilaksanakan oleh saudara Agus Dianto. Dalam naskah Ikrar tersebut berisi ajakan kepada seluruh Bangsa Indonesia untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila karena banyak ancaman dari luar ataupun dalam negeri yang berupaya menumbangkan Pancasila sebagai ideologi Negara.

Pelaksanaan Hari Kesaktian Pancasila yang mengusung tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia” pada tahun 2019 ini berlangsung sederhana, khidmat, dan tertib. Upacara tersebut ditutup oleh do’a dan selesai pukul 08.20.

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802