logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

Pengumuman Lelang BMN

Pengumuman Lelang BMN

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Written by Super User on . Hits: 220

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Sebagai bentuk apresiasi kepada hakim dan pegawai pada Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang telah bekerja keras dan untuk melupakan sejenak rutinitas kegiatan pekerjaan sehari-hari serta dalam rangka mempererat tali silahturahmi Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Pontianak mengadakan Famili Gathering pada Sabtu (24/08/2019) di Jungkat Resort yang terletak di Kabupaten Mempawah.

Perjalanan Familiy Gatering diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di kantor Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Kegiatan tersebut diawali acara pembukaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Maslihan Saifurrozi, S.H., M.H. dan berdoa bersama dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.H.I. Dan tepat pukul 07.00 WIB perjalanan menuju lokasi mengunakan kendaran mobil secara berkovoi yang di mulai kendaraan mobil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan dilanjutkan kendaraan yang lainnya. Perjalanan dari kantor Pengadilan Tinggi Agama Pontianak menuju lokasi berjarak 29,7 km dan sekitar pukul 08.00 WIB rombongan Famili Gathering Pengadilan Tinggi Agama Pontianak sampai ke Jungkat Resort.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk acara perlombaan yang diikuti oleh peserta dari keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan tampak terlihat wajah penuh ceria dan semangat serta antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Perlombaan yang diadakan yaitu lomba makan kerupuk dan estafet gelang karet untuk tingkat dewasa, sedangkan untuk tingkat anak-anak lomba makan kerupuk, membawa kelereng dan membawa bendera. Bapak Drs. H. Maslihan Saifurrozi, S.H., M.H. dan Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.H.I. berpartisipasi ikut lomba makan kerupuk semakin menambah keramaian dan keseruan acara lomba pada kegiatan tersebut.

Perlombaan pada kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan istirahat, sholat dan makan siang. Pada acara penutupan sambutannya oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan dilanjutkan laporan dari Ketua Panitia Acara family gathering  Drs, Wiharno. Penutupan acara  diakhir pembagian hadiah kepada pemenang lomba dan acara berakhir pada siang pukul 14.00 WIB. Kegiatan tersebut diikuti oleh Hakim Tinggi dan seluruh Pegawai beserta keluarganya.

Berikut ini beberapa dokumentasi foto kegiatan Famili Gathering Pengadilan Tinggi Agama Pontianak di Jungkat Resort (eet)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

rss

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Jln. Jenderal Ahmad Yani Nomor 252

Telp : 0561-736157
Fax : 0561-712173

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak