logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Written by Super User on . Hits: 159

WhatsApp Image 2019 08 16 at 18.37.10

Jum’at, 16 Agustus 2019 Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Barat mengadakan pertemuan rutin. Berbeda dengan pertemuan rutin biasanya, pertemuan rutin kali ini ibu-ibu mengenakan pakaian olahraga Dharmayukti Karini. Selain pertemuan rutin bulanan, Dharmayukti Karini Kalimantan Barat mengadakan perlombaan khusus memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu hymne dan mars Dharmayukti Karini kemudian Kata Sambutan oleh Ny. Hj. Sri Hartati Maslihan. Beliau menyampaikan perlunya kita untuk memperingati HUT Kemerdekaan sehingga terpupuk rasa memiliki bangsa ini. Lomba HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini yaitu lomba bakiak, lomba kelereng dan pesan berantai. Lomba ini untuk menjaga kekompakan dan sportifitas harus dijunjung tinggi. Lomba ini diikuti masing-masing seksi yaitu kesekretariatan, seksi organisasi, seksi pendidikan, seksi ekonomi dan seksi sosial budaya. Gelak tawa mewarnai lomba ini, suasana sangat meriah meskipun dirayakan dengan ala kadarnya. Majulah Indonesia, Selamat Ulang tahun Kemerdekaan RI ke 74. ( Hesti )

Add comment


Security code
Refresh

rss

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Jln. Jenderal Ahmad Yani Nomor 252

Telp : 0561-736157
Fax : 0561-712173

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak