logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Written by Super User on . Hits: 159

PTA Pontianak laksanakan Upacara HUT RI ke 74 Tahun 2019 bersama beberapa Pengadilan Agama dibawahnya

 

HUT RI 74

Sabtu, 17 Agustus 2019 merupakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Pengadilan Tinggi Agama Pontianak melaksanakan upacara bendera bersama beberapa Pengadilan Agama dibawahnya diantaranya Pengadilan Agama Pontianak, Pengadilan Agama Sungai Raya, Pengadilan Agama Mempawah dan Pengadilan Agama Singkawang. Upacara dimulai sejak pukul 07.00 WIB.

Rangkaian upacara tersebut diawali dengan pengibaran bendera merah putih yang diiringi oleh lagu Indonesia Raya oleh pegawai. Dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi dan Inspektur upacara yang langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Drs. H. Maslihan Saifurrozi, S.H., M.H.

Upacara memperingati HUT RI ke 74 yang bertema SDM UNGGUL INDONESIA MAJU ini juga dilakukan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2019 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Drs. H. Maslihan Saifurrozi, S.H., M.H., yang diberikan kepada 8 orang pegawai yakni Hardiyanto, S.Kom., Naffi, S.Ag., M.H., Abd. Muttalib, S.H., Hesti Yanuarti, S.T., Rika Darmika, S.E., Syanurilia, SE., Desiyanti, S.H., dan Yohana Yahdi, S.Kom.

Acara yang berselang selama kurang lebih 30 menit tersebut ditutup dengan pembaca do’a dan sesi foto bersama setelah upacara selesai. (alvino)

Add comment


Security code
Refresh

rss

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Jln. Jenderal Ahmad Yani Nomor 252

Telp : 0561-736157
Fax : 0561-712173

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak