logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Written by Super User on . Hits: 346

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

“Di bawah 5 kepemimpinan KPTA Pontianak telah saya dijalani dan dirasakan merupakan bekal untuk melaksanakan tugas barunya sebagai Kasubbag Rencana Program dan Anggaran”, pesan dan kesan dari Roni Kurniawan, S. Kom. pada acara perpisahaan pada  Senin (25/04) pagi  bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Hampir 9 tahun yaitu sejak TMT 1 Mei 2010  beliau bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang merupakan tenaga andalan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak di bidang TI karena untuk pengembangan karirnya maka dipromosikan sebagai Kasubbag Rencana Program dan Anggaran di Pengadilan Agama Sungai Raya.

Menjadi pribadi apa adanya walau telah menjadi pejabat adalah pesan dan kesan dari pegawai yang ditinggal yang diwakili oleh Abd. Muttalib Kabag Umum dan Kepegawaian.

Ketua Pengadilan Agama Pontianak Drs. H. Maslihan Saifurrozi, S.H., M.H. dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan ucapan  terima kasih atas kerja samanya dan pengabdian selama bertugas Pengadilan Agama Pontianak dan berpesan meskipun berpisah jangan lupa sama teman di PTA Pontianak, walaupun pindah tenaga dan pemikiran tetap dibutuhkan untuk membantu pengembangan TI di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.(Eet)

Add comment


Security code
Refresh

rss

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Jln. Jenderal Ahmad Yani Nomor 252

Telp : 0561-736157
Fax : 0561-712173

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak