• Ali M. Haidar : 6 Tahun Yang Tak Terlupakan

    Ali M. Haidar : 6 Tahun Yang Tak Terlupakan

  • Ali M. Haidar : 6 Tahun Yang Tak Terlupakan

    Ali M. Haidar : 6 Tahun Yang Tak Terlupakan

  • Pengawasan Penegakan Disiplin Kerja Hakim dan Pegawai

    Pengawasan Penegakan Disiplin Kerja Hakim dan Pegawai

  • Pengawasan Penegakan Disiplin Kerja Hakim dan Pegawai

    Pengawasan Penegakan Disiplin Kerja Hakim dan Pegawai

  • Sosialiasi DIPA TA. 2019 dan Penyusunan RKA-KL TA. 2020

    Sosialiasi DIPA TA. 2019 dan Penyusunan RKA-KL TA. 2020

Fokus Peradilan

 

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Pertemuan rutin antara Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang se Kalimantan Barat putaran perdana di tahun 2018 dilaksanakan  pada  hari Jum’at tanggal 2 Februari 2018 dengan tema “Melalui Silaturahmi Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini se Kalimantan Barat, Kita Tingkatkan Efektifitas Intelektual Diri Dalam Berkreasi dan Berkarya“ bertempat di  Gedung Balai Betomu Kabupaten Sanggau dengan pelaksana DYK Sanggau, DYK Sintang, DYK Ketapang dan Dharmayukti Karini Kapuas Hulu. Acara ini dipandu oleh Ny. Nina Maulina, ST.

Tidak seperti biasanya, pertemuan kali ini semua peserta yang hadir mengenakan busana kebaya nasional modifikasi.  Pertemuan rutin dimulai dengan “Sosialisasi Contoh Laporan Kegiatan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini“ yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 Nopember 2017 di Makasar.

Pertemuan semakin meriah dengan penampilan Tarian kolaborasi yaitu Tarian Dayak Melayu yang sangat memukau.

Sebagaimana biasanya, setiap pertemuan silaturahmi pengurus Daerah selalu mengadakan perlombaan, kali ini lomba pidato dengan tema Ibu dan lomba Peragaan Busana untuk Menghadiri Pelantikan, khusus untuk Ketua dan Wakil Ketua Dharmayukti Karini Cabang.

Lomba Pidato diikuti oleh Ny. Shanty Hermawati, ST sebagai wakil dari Dharmayukti Karini Kalimantan Barat. Tidak disangka alumni Fakultas Tehnik Untan ini begitu semangat dan mantap dalam menyampaikan pidatonya dengan Judul : “Peran Penting Ibu Sholeha dalam Pembangunan Mental Anak Sebagai Generasi Penerus Bangsa“.

Walaupun beliau meraih Juara III tapi bagi kami Shanty Juara Pertama. Untuk Juara I dari Dharmayukti Karini Mempawah yang memang seorang ustadzah dan sudah terbiasa ceramah bahkan sudah pernah menang sebagai Juara Pertama di perlombaan terdahulu. Sebagaimana Juara I, Juara II diperoleh Dharmayukti Karini Cabang Sanggau yang juga alumni Pondok Pesantren Gontor yang sudah terbiasa berpidato.

Dharmayukti Karini Kalimantan Barat. tidak mengikuti lomba Peragaan Busana untuk Menghadiri Pelantikan dikarenakan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Barat sebagai Dewan Juri, sedangkan Wakil Ketuanya berhalangan hadir.

Setelah pembagian hadiah kepada pemenang acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ny. Pratiwi Kurniasari Esma dan diakhiri dengan pembagian door price kepada seluruh Pengurus dan anggota yang menghadiri pertemuan ini.

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

















Pengunjung Saat Ini

We have 43 guests and no members online

Statistik Pengunjung

086980
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
3697
4467
11638
49020
71247
15733
86980

Your IP: 136.243.156.195
Server Time: 2018-12-18 23:42:07