• Pegawai Honorer PTA Pontianak Menerima Bantuan Hari Raya

    Pegawai Honorer PTA Pontianak Menerima Bantuan Hari Raya

  • Keluarga Besar PTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

    Keluarga Besar PTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

  • Ketua PTA Pontianak Memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

    Ketua PTA Pontianak Memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

  • Berebut Tiket Menuju Turnamen KMA Cup Tahun 2018

    Berebut Tiket Menuju Turnamen KMA Cup Tahun 2018

  • Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

    Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

Fokus Peradilan

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Pasangan ganda pegawai Naffi dan M. Syafei harus mengubur impiannya untuk mengikuti turnamen tenis perseorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI Tahun 2017 mewakili PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Dalam seleksi yang dilaksanakan di Lapangan Sutera Pontianak (5-6/10), satu-satunya wakil PTWP Cab. Pengadilan Tinggi Agama Pontianak ini dikalahkan oleh pasangan PTWP. Cab. Pengadilan Agama Ketapang M. Ani dan Dadang dengan skor akhir 8-2 di partai final.

Dengan hasil ini, pasangan PTWP Cab. Pengadilan Agama Ketapang tersebut berhak untuk mewakili PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak untuk kategori Ganda Pegawai.

Selain di nomor ganda pegawai, terdapat 5 nomor lagi yang dipertandingkan dalam seleksi ini. Kelima nomor tersebut adalah tunggal hakim yang dimenangkan oleh Away Awaluddin (Cab. PA Ketapang), ganda hakim Khoir Affandi dan Taufiqurrahman (Cab. PA Sambas), tunggal pegawai Patrawira Akbar (Cab. PA Pontianak), tunggal putri Mila (Cab. PA Pontianak) dan ganda putri Rahmah Harap dan Siti Rahmaniah (Cab. PA Pontianak).

Ketua PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Ali Masykuri Haidar, SH mengharapkan para pemain yang berhasil keluar sebagai juara harus meningkatkan tensi latihan minimal 2 kali seminggu dengan pantuan pelatih.

Pengurus PTWP Pusat menyelenggarakan Turnamen Tenis Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung pada tanggal 24-26 November 2017 di kota Bandung. Turnamen ini bersamaan dengan diselenggarakannya Kongres Luar Biasa. (Roni)

{jcomments on}

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK