• Pegawai Honorer PTA Pontianak Menerima Bantuan Hari Raya

    Pegawai Honorer PTA Pontianak Menerima Bantuan Hari Raya

  • Keluarga Besar PTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

    Keluarga Besar PTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

  • Ketua PTA Pontianak Memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

    Ketua PTA Pontianak Memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

  • Berebut Tiket Menuju Turnamen KMA Cup Tahun 2018

    Berebut Tiket Menuju Turnamen KMA Cup Tahun 2018

  • Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

    Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

Fokus Peradilan
 
www.pta-pontianak.go.id
Pengadilan Agama Pontianak Resmi Menjadi salah satu Pilot Project Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Selama 1 Minggu PA Pontianak akan di berikan Sosialisai dan Asistensi dari Tim Assesor Internal dari Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.
Tim yang terdiri dari Drs.H. Muhammad Alwi, MH dari Unsur Hakim Tinggi, Abd Muttalib, S.H. (Kabag Umum dan Keuangan), Dra. Nisa Istantri (Panmud Hukum), Rachmanita, S.T (Subbag Keuangan dan Pelaporan) akan bekerja secara maraton untuk melakukan persiapan  guna menghadapi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu. Selain melakukan persiapan Tim ini juga bertugas untuk melakukan Self Assessment/ Kajian Awal untuk melihat kesiapan dan potensi yang dimiliki oleh Pengadilan Agama Pontianak.
Self Assessment/Kajian Awal dilakukan dengan menggunakan form aplikasi yang telah di sebar sebelumnya oleh Tim Asessor, selanjutnya berdasarkan data hasil assessment tersebut Tim Asistensi PTA Pontianak melakukan validasi dan pengecekan dengan memeriksa kesesuaian data kajian awal dengan ketersediaan dokumen pada Pengadilan Agama Pontianak. PA Pontianak Bukan satu satunya PA yang terpilih sebagai Pilot Project, Siapa PA Berikutnya yang akan terpilih ? Kita tunggu saja dan diharapkan Pengadilan Agama yang lain juga bersiap diri guna Menghadapi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama. (hardi) 
LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK